Tentang Kami

Sejarah SATE REMBIGE ini sudah dimulai sejak jaman kerajaan. Konon, Raja Pejanggik yang tinggal di Rembige adalah sosok yang sangat ahli membuat sate dan diwariskan secara turun-menurun ke genarasi penerus hingga sekarang. Kini, keahlian meracik Sate Rembige tak hanya dimiliki keluarga kerjaan namun juga masyarakat desa Rembige.

Keluarga besar kami telah merintis Sate Rembige di Desa Rembige Mataram Lombok sejak sekitar tahun 1990-an (hampir 30 tahun lalu), sekarang warung tersebut dilanjutkan oleh kakak kami. Di Martapura kami pernah mencoba jualan sate rembige di taman kota dan di dekat terminal, sedangkan di Belitang juga pernah mencoba jualan di simpang empat BK 10 dan di Indomaret BK 10. Alhamdulillah mendapat respon positif.

Rencana akan mencoba jualan di Palembang yang akan dimulai pada saat pameran dagang UKM Bumi Sriwijaya Fair di Dekranasda Jakabaring tanggal 29 September s/d 03 Oktober 2019. Setelah itu akan ditentukan lokasi jualan berikutnya. Untuk rekan-rekan yang berada di Kota Palembang dan sekitarnya, selamat mencoba Sate Rembige, semoga berkenan, terima kasih.